5 Rekomendasi Fashion untuk Semua Kegiatan

By Admin

17 November 2023, 16:05

Bagikan:

5-rekomendasi-fashion-untuk-semua-kegiatan

Di era perkembangan industri fashion yang begitu pesat seperti sekarang, banyak toko menawarkan ragam pilihan fashion untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Artikel ini akan memberikan rekomendasi fashion terkini dari berbagai toko untuk memudahkan Anda tampil stylish dan trendy.


Rekomendasi Fashion dari berbagai toko

1. Shincraft 19: Fashion Ramah Lingkungan terdepan

Toko Shincraft19 menyediakan kebutuhan fashion bagi Anda yang tertarik dengan fashion dengan ciri khas ramah lingkungan. Shincraft19 menyediakan baju, kemeja, dan juga tas ecoprint dipadukan dengan wastra yang terbuat dari corak daun atau kulit domba menggunakan pewarnaan alam. 


Bahan yang digunakan terbuat dari berbagai jenis kain seperti rayon twill, rayon, bemberg, linen, dan katun. Ukuran dan warna yang tersedia sangat bervariasi dan cocok baik untuk pria maupun wanita!

2. Batik Ismanafa: Fashion Batik Dengan Nilai Etnik

Batik Ismanafa menyediakan setelan celana panjang, long dress, dress, dan daster dengan corak batik. Pakaian yang tersedia dikhususkan untuk Anda para wanita. Apabila Anda sedang dalam fase menyusui, pakaian ini juga bisa Anda kenakan. Jadi nggak perlu khawatir!

Busana yang dijual di toko Batik Ismanafa terbuat dari bahan rayon premium sritex R60, rayon tebal kontruksi, rayon super, dan rayon premium kontruksi dengan berbagai pilihan ukuran. 

3. Zayru: Tampil stylish Dengan Setelan Etnik Modern 

Di toko Zayru tersedia setelan / one set dan outer etnik modern. Pakaian ini sangat cocok dipakai di acara formal maupun non formal untuk menyempurnakan penampilan anda. Bahan yang digunakan adalah polos kombinasi wastra dengan desain etnik modern yang cocok dipakai ke kantor atau pun acara resmi lainnya

4. Lek Ato: Dari Handmade ke Perfect Look 

Toko Lek Ato Ecoprint menyediakan kaos oblong, pashmina, selendang, rompi, dan outer ecoprint. Produk-produk yang dihasilkan merupakan produk handmade yang ramah lingkungan, dibuat dari bahan serat alami (bamboo) dan pewarna alami dengan berbagai motif. 

Produk ini tersedia dari berbagai ukuran dan bisa dikenakan baik pria maupun wanita. 

Produk ini sangat nyaman dan cocok dipakai di segala aktivitas Anda.

5. UwasiGen Katalog: Semakin Memukau Dengan Tas Etnik Bali Punya

Selain pakaian, tas juga menjadi salah satu hal penting yang menunjang penampilan Anda. Di toko UwaisGen Katalog, Anda dapat menemukan banyak pilihan tas dengan berbahan kain goni ateja kombinasi kain tenun endek khas Bali. Bahan lapisan di bagian dalam tas menggunakan kain suede yang lembut.

Selain itu, Anda juga dapat memilih tas yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan Anda seperti jumlah space dan kantong yang Anda perlukan. Sangat cocok digunakan Anda untuk hadir di acara formal maupun semi formal!


Dengan mempertimbangkan rekomendasi fashion dari berbagai toko, Anda dapat menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda. Cobalah untuk menjelajahi berbagai pilihan toko rekomendasi di atas agar tampilan Anda tetap fresh dan mengikuti perkembangan tren terkini.



Artikel Lainnya