Mulai Tahun Baru dengan Berbagai Produk Pilihan dari UMKM

By Admin

08 Januari 2024, 14:15

Bagikan:

mulai-tahun-baru-dengan-berbagai-produk-pilihan-dari-umkm-focus-keyphrase-mulai-tahun-baru

Tahun 2024 telah tiba. Setelah puas dengan pencapaian dan perubahan yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, kini saatnya memulai lembaran baru dengan diri yang lebih siap untuk terus maju. Akhir dan awal tahun tentu juga dibarengi dengan liburan panjang yang seringkali membuat kita santai dan turun produktivitasnya. Namun, ini sudah saatnya untuk bersiap dan bangun kembali semangat bekerja dan memulai tahun demi kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


Pesta Awal Tahun Bersama PaDi UMKM

Terkadang kembali membangun semangat setelah liburan panjang akhir tahun memang terasa berat. Namun, kembali bekerja dan memulai aktivitas sehari-hari merupakan hal yang mau tidak mau wajib dilakukan. Jangan khawatir! PaDi UMKM telah menghadirkan campaign khusus bertajuk PESTA: Promo Festival Akhir Tahun untuk kembali meningkatkan produktivitas Anda serta mengoptimalkan pekerjaan.

Dengan berbagai kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akhir dan awal tahun, serta produk-produk dari UMKM terverifikasi yang telah dikurasi oleh tim yang tepercaya sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda di rumah maupun kebutuhan perusahaan.

Berikut jajaran kategori yang dihadirkan dalam PESTA beserta produk yang dapat Anda dapatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan:

1. Elektronik

Kebutuhan pekerjaan tentu tidak luput dari barang-barang elektronik. Sulit rasanya menyelesaikan tugas tanpa bantuan alat elektronik. Begitu juga dalam membantu memudahkan hari Anda. PESTA menghadirkan kategori elektronik dengan produk yang siap menemani Anda dalam menuntaskan pekerjaan.

Sumber: PaDi UMKM

Salah satu barang yang bisa Anda dapatkan dalam kategori elektronik ini untuk menunjang pekerjaan di kantor adalah printer dari salah satu brand tepercaya yakni Printer Epson L6190 ALL IN ONE Wireless Duplex Fax ADF yang sudah dilengkapi garansi resmi.

Sumber: PaDi UMKM

2. ATK

Kategori lain yang hadir dan cocok untuk berbagai aktivitas di kantor adalah kategori ATK yang menyediakan berbagai kebutuhan alat tulis kantor dari vendor yang sudah diverifikasi.

Sumber: PaDi UMKM

Meskipun pekerjaan kantor banyak yang sudah dilakukan secara digital, tidak menutup kemungkinan di beberapa kantor dan pada kebutuhan tertentu, tetap ada dokumen-dokumen fisik yang mesti disimpan dan ditata secara rapi agar tidak terlewat maupun tertukar. Mengatasi hal ini, kategori ATK menyediakan box file Ordner F4 BANTEX 1465 - 7cm berbahan plastik PP dengan tebal 7 cm.

Sumber: PaDi UMKM

3. Souvenir

Memulai tahun baru dengan benar adalah salah satu cara untuk membuat tahun yang hebat. Hal ini bisa Anda lakukan dengan berbagi souvenir berbentuk hampers atau goodie bag sebagai ucapan selamat tahun baru.

Sumber: PaDi UMKM

Souvenir yang bisa Anda bagikan ke kerabat di kantor bisa berbentuk gantungan kunci custom yang dapat Anda design sesuai keinginan Anda. Salah satunya adalah Gantungan Kunci Logo Bukit Asam. Produk ini tersedia dalam berbagai model yang dapat Anda request logo sesuai keinginan.

4. Jasa

Selain berbagai barang yang bisa Anda dapatkan pada koleksi PESTA, juga terdapat layanan jasa yang hadir untuk memudahkan dan melancarkan pekerjaan Anda. 

Sumber: PaDi UMKM

Setelah meninggalkan kantor sesaat pada saat liburan panjang ada baiknya melakukan pengecekan pada gedung agar pekerjaan di tahun yang baru tidak terganggu. Anda dapat menyewa jasa perawatan gedung yang tersedia di Jasa Pembersihan Site Dan Perangkat.


Semangat Awali Tahun dengan Produk Terbaik

Mari bangun semangat tahun baru di lingkungan kerja dan kerabat dengan jajaran produk terbaik dari Penjual terverifikasi di PaDi UMKM! Dapatkan berbagai produk dari setiap koleksinya dengan harga terbaik. Ikuti terus perkembangan PaDi UMKM melalui laman instagram PaDi UMKM agar tidak terlewat koleksi menarik lainnya!


Artikel Lainnya