Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi perusahaan untuk mengekspresikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia mendukung keberlanjutan bisnis. Selama perusahaan berlayar, tentu telah berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui berbagai inisiatif khusus. Pun pada hari ini, tanggal 4 September, menjadi ajang kesempatan bagi perusahaan untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan. Hal ini, PaDi UMKM, ingin menciptakan pengalaman pelanggan yang positif, dan memastikan bahwa pelanggan merasa dihargai sepanjang tahunnya.
Komitmen PaDi UMKM pada Hari Pelanggan Nasional
Sumber: Freepik
Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PaDi UMKM berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, dengan menghadirkan berbagai fitur unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis para Pembeli maupun Penjual. PaDi UMKM juga memahami pentingnya dukungan yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan. Semua ini dilakukan dengan pendekatan yang "very demure, very mindful", memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan diperlakukan dengan perhatian dan rasa hormat yang sama rata. Fitur yang hadir untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berbelanja di PaDi UMKM, meliputi:
1.Tender Kilat
Fitur yang bermanfaat untuk Pembeli dalam melakukan pengadaan barang dan jasa dengan kilat di PaDi UMKM.
2.Termin
Pembeli bisa memiliki opsi lebih banyak dalam melakukan pembayaran secara sebagian atau seluruhnya.
3.Invoice & PO Financing
Layanan ini berguna bagi para Penjual untuk mendapatkan tambahan modal dalam keberlanjutan bisnis mereka.
4.Filter TKDN
Pembeli bisa memfilter produk yang telah memiliki sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan input kandungan TKDN.
5.SAP Integration
Integrasi dengan sistem SAP di masing-masing Pembeli perusahaan, sehingga proses pengadaan menjadi lebih mudah.
Tak hanya itu, PaDi UMKM juga mengadakan program spesial, yaitu Bazar UMKM untuk Indonesia, yang dirancang guna membantu para pelaku UMKM mengembangkan bisnis mereka dengan lebih baik. Selain itu, memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk bertemu secara langsung dengan para Pembeli B2B PaDi UMKM. Dengan fitur-fitur yang intuitif dan user-friendly, PaDi UMKM memastikan bahwa pengalaman berbelanja dan berbisnis di bazar berjalan dengan lancar dan memuaskan. Hal ini sekaligus memperkuat hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dari sisi PaDi UMKM, Pembeli, dan juga Penjual UMKM.
PaDi UMKM Berupaya Memberi Pengalaman Terbaik
PaDi UMKM secara konsisten berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan Pembeli dan Penjual dalam menjalankan bisnis mereka. PaDi UMKM juga menyediakan akses ke berbagai sumber daya seperti pelatihan, pemasaran, dan membantu UMKM untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Peningkatan pengalaman pelanggan menjadi fokus utama PaDi UMKM dengan terus mengembangkan sistem yang lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan pengguna.
Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas layanan, PaDi UMKM juga terus memanfaatkan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa setiap fitur yang dihadirkan relevan dan bermanfaat. Dengan penggunaan PaDi UMKM, pelaku usaha tidak hanya mendapatkan platform yang mendukung operasional sehari-hari, tetapi juga keuntungan dari inovasi yang terintegrasi untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Dukungan dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkan PaDi UMKM memudahkan pengguna untuk tetap bersaing di pasar yang semakin kompetitif, memastikan bahwa mereka selalu mendapatkan nilai tambah dari penggunaan platform ini.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti linimasa Instagram PaDi UMKM di sini.